Senin, 29 Mei 2017

Menikmati Keindahan Alam di Puncak Jawa Barat

Keindahan yang terdapat di Puncak Bogor sudah jangan ditanyakan lagi. Puncak merupakan salah satu objek wisata di Bogor yang harus anda kunjungi ketika bepergian di wilayah wisata ke Puncak Jawa Barat. Puncak memiliki pemandangan alam yang indah sangat indah
Hamparan Perkebunan Teh di Puncak
Keindahan yang terdapat di Puncak Bogor sudah jangan ditanyakan lagi. Puncak merupakan salah satu objek wisata di Bogor yang harus anda kunjungi ketika bepergian di wilayah wisata ke Puncak Jawa Barat. Puncak memiliki pemandangan alam yang indah sangat indah. Banyak orang di Jakarta atau Bandung ingin melakukan perjalanan di puncak sangat populer dan memiliki pesona yang memukau.

Puncak telah menjadi lokasi wisata yang menarik di Bogor sejak pertama, puncak juga merupakan tempat peristirahatan bagi banyak warga Jakarta yang lelah karena puncak memiliki tempat sewa villa yang sangat murah sesuai dengan kebutuhan dan fasilitas yang anda inginkan. Banyak kegiatan dan pekerjaan di hiruk pikuk kota, jadi untuk menyegarkan pikiran banyak yang berlibur ke puncak. Puncak adalah nama dari kawasan wisata gunung yang terletak di antara kabupaten Bogor dan Kabupaten Cianjur. Kawasan wisata yang sudah maju sangat terkenal untuk wisatawan asing maupun lokal.

perkebunan teh di daerah wisata ini awalnya dibangun oleh pemerintah kolonial Belanda, dan sekarang ini telah menjadi perkebunan teh milik PT Perkebunan Nusantara VIII Gunung Mas. Keindahan daerah ini sampai bisa Presiden Soekarno terpikat oleh kencantikannya maka ia menciptakan sebuah restoran yaitu restoran Riung Gunung yang bisa menikmati suasana keindahan alam yang ada di Puncak.

Daerah Puncak juga memiliki tempat rekreasi dan pariwisata yang sangat indah, seperti perkebunan teh Gunung Mas dan paralayang atau gantole. Daerah di puncak juga memiliki berbagai tempat wisata menarik lainnya seperti Taman Bunga, Taman Safari, dan sebuah masjid yang indah yang memiliki arsitektur khas yang Masjid Atta'awun sederhana. Di kawasan wisata canggih ada juga banyak sewa villa dan hotel dibangun oleh penduduk setempat sebagai salah satu fasilitas bagi pengunjung untuk beristirahat.

Puncak memiliki daya tarik tersendiri untuk perjalanan dari Bogor memang sangat menarik karena di kelilingi oleh perkebunan teh. Menyaksikan banyak pengunjung yang mengunjungi puncak. Bahkan wisatawan yang berkunjung bersiaplah untuk menunggu arus lalu lintas untuk menikmati keindahan suasana di daerah Puncak. Sangat bayak wisatawan asing beberapa yang berkunjung dan tertarik mengubah dan melakukan perjalanan ke Puncak.

Menteri Kebudayaan Kang Nung Su Korea Utara juga datang untuk mengunjungi puncak. Mereka mengunjungi Taman Safari Indonesia Cisarua. Ketika Kang Nung Su didampingi oleh Park Jong-Uk, yang menjabat sebagai wakil RRDK (Direktur Sekretariat Komite Pencahayaan) dan dua peneliti staf RRDK (Komisi pencahayaan Sekretariat) Chong Gyong dan Kim Hak Chol, dan dengan Kantor Menteri Departemen komunikasi dan informasi teknologi (komunikasi dan informasi). Cisarua Safari Park adalah salah satu tempat wisata terkenal di wilayah ujung banyak atraksi yang ada di Puncak.

0 komentar:

Posting Komentar