Sabtu, 27 Mei 2017

Puncak Tujuan Wisata Favorit Bagi Warga Jakarta

Pariwisata Puncak merupakan salah satu tujuan wisata favorit bagi warga Jakarta dan sekitarnya untuk menghabiskan akhir pekan mereka. Tak pelak, volume lalu lintas di puncak dari arah Jakarta dan Bogor sering diisi dengan plat kendaraan B
Hamparan Perkebunan Teh Puncak Bogor
Pariwisata Puncak merupakan salah satu tujuan wisata favorit bagi warga Jakarta dan sekitarnya untuk menghabiskan akhir pekan mereka. Tak pelak, volume lalu lintas di puncak dari arah Jakarta dan Bogor sering diisi dengan plat kendaraan B. Puncak adalah salah satu tujuan wisata di Bogor yang terkenal. Puncak di daerah wisata Bogor selalu ramai dengan pengunjung di akhir pekan. Puncak menawarkan sifat menarik, tidak perlu biaya mahal untuk liburan di Puncak. Secara geografis, kawasan Puncak Bogor terletak di daerah pegunungan yang membentang antara Bogor dan Kabupaten Cianjur.

Iklim pegunungan yang segar dengan udara bersih, menyegarkan pemandangan hijau dan pemandangan yang indah membuat reputasi Puncak adalah penggemar perjalanan begitu terkenal. fasilitas umum, seperti akomodasi sewa villa dan hotel, kafe, restoran tersedia lengkap di kawasan Puncak. Tidak hanya itu, ada banyak villa-villa untuk disewakan kepada wisatawan. harga kondominium yang murah mahal bagi Anda untuk memilih sesuai dengan ketersediaan anggaran.

Nikmati puncak alam yang menyegarkan selama beberapa hari akan membuat tubuh santai. Bagi warga Jakarta, menjadi daya tarik utama untuk datang dan tinggal di Puncak Bogor, terutama pada akhir pekan. Jika Anda ingin sedikit lebih jauh, Anda bisa pergi ke Lembang, Bandung untuk bersantai. Jika Anda mengambil pilihan perjalanan Puncak pada waktunya untuk liburan, bersiap-siap untuk menikmati kemacetan lalu lintas di jalan ke salah satu resor wisata terkenal di Bogor. Jika Anda masih memiliki cukup waktu, Anda dapat mengunjungi sejumlah objek wisata lainnya di Bogor. Bogor memiliki berbagai tempat dan kegiatan Anda menikmati perjalanan yang layak.

kawasan wisata Puncak juga merupakan pilihan yang dicintai para wisatawan dan kebanyakan orang muda. Keindahan alam, tenang dan lapang suasana membuat banyak pasangan menghabiskan liburan mereka di tempat yang romantis di puncak. Ada banyak kegiatan wisata untuk melakukan seperti menikmati kuliner, makan susu, jalan, dan sebagainya. Tidak hanya anak muda, perjalanan ke Puncak juga dapat di nikmati anda dan sekeluarga tujuannya wisata populer di masyarakat.

Taman Safari Indonesia

Ini adalah salah satu tempat wisata utama di Bogor yang terkenal, dengan lokasi di Jl. Raya Puncak Cisarua Taman Safari. Salah satu tempat yang menarik di Puncak, Bogor adalah tujuan wisata favorit bagi keluarga, di mana banyak pengunjung berkumpul dengan sekelompok anak-anak dan keluarga mereka. Taman Safari Indonesia adalah daerah wisata dengan koleksi berbagai jenis hewan. Di tempat ini, Anda akan menemukan berbagai wahana umpan, termasuk Taman Safari, Taman Burung, acara pendidikan binatang, kebun binatang babby, roda Ferris, menunggang gajah dan kuda kafilah dan hotel, serta yang lainnya.

Di kebun binatang babby, Anda dapat berinteraksi dengan semua harimau putih, macan tutul, orang utan, dan berbagai hewan menarik lainnya. Atau, Anda dapat membuat Gajah Petualangan berjalan Taman Safari Indonesia. Anda akan naik gajah di kawasan Taman Safari Indonesia selama hampir satu jam. Bayangkan bagaimana rasanya. Jangan khawatir, pelatih gajah akan berpartisipasi dengan Anda ketika naik gajah.

Taman Safari Indonesia di daerah ini, terdapat liar Wild West terkenal. Liar Wild West adalah acara koboi yang berisi kejar-kejaran, ditembak, dan pertengkaran Cowboy seperti yang Anda sering melihat di acara televisi. Dengan sistem suara yang mendukung efek, suasana koboi ringkihan dengan kuda, suara senjata dan dinamit begitu tebal di kendaraan Wild-Wild West.

Untuk pergi ke Taman Safari Indonesia, Anda harus membayar harga masuk Taman Safari Indonesia Rp 150.000 per orang untuk dewasa, untuk anak-anak 140.000 rupiah. Jika Anda berkendara, biaya parkir untuk kendaraan roda empat Rp 15.000, kendaraan roda dua adalah Rp 5 ribu, dan kendaraan roda enam Rp 20 ribu.

0 komentar:

Posting Komentar