Kamis, 25 Mei 2017

Via Renata Hotel dan Bungalows

Via Renata adalah salah satu alternatif yang menarik untuk Anda menginap. Hotel ini terletak di jalan Cimacan KM 85 Cianjur, Jawa Barat
Via Renata Hotel & Bungalows
Sebagai salah satu kawasan wisata yang sangat disukai di Puncak, Bogor juga telah membentuk berbagai akomodasi untuk melengkapi keperluan para wisatawan, terutama dari luar daerah maupun lokal. Di antara banyak pilihan untuk menginap seperti penginapan, villa dan hotel yang ada. Via Renata adalah salah satu alternatif yang menarik untuk Anda menginap. Hotel ini terletak di jalan Cimacan KM 85 Cianjur, Jawa Barat. Via Renata Hotel & Bungalows resor ini sangat cocok bagi anda dan sekeluarga atau , membutuhkan waktu hanya 90 menit dari Jakarta untuk menuju lokasi ini.

Ada dua jenis akomodasi tersedia di sini yaitu villa dan hotel. Untuk villa dan bungalow dari 2 kamar tidur hingga 8 kamar tidur, yang memiliki desain yang unik dan berbeda satu sama lain dan juga sangat nyaman untuk anda singgahi. Fasilitas di Villa Via Renata sangat lengkap dan kebersihannya terjamin. Salah satu fasilitasnya yaitu dapur (dengan kompor, rice cooker dan peralatan dapur lainnya), TV LCD, kamar mandi dapat mandi dengan air panas, telepon, kulkas, freezer, meja makan, distributor, lemari pakaian, meja rias.

Adapun hotelnya dari Via Renata menawarkan 2 kamar tidur dan 3 kamar tidur yang dilengkapi dengan fasilitas seperti LCD TV, kamar mandi dengan air panas, telepon, kulkas, lemari, lemari pakaian, handuk, sabun dan shampoo sampai sarapan dua kali. Setiap kamar memiliki balkon untuk para tamu bisa menghirup udara yang sangat segar dan juga di suguhi pemandangan yang indah yang dapat memanjakan anda.

Selain itu, Via Renata juga menawarkan fasilitas yang dapat dinikmati oleh pelanggan saat menginap di villa dan hotel. Fasilitas di sini termasuk fasilitas perjamuan yang dapat menampung 800 orang serta ruangan untuk makan seperti restoran dan ruang layanan katering. Bagi mereka yang ingin menyelenggarakan seminar atau pertemuan, di sini juga telah menyediakan tujuh ruang konferensi yang dapat menampung 15 orang hingga 900 orang.

Tidak hanya di dalam ruangan, Via Renata juga menawarkan fasilitas pelatihan bagi perusahaan, keluarga atau organisasi yang ingin melakukan game dan yang lainnya untuk memeriahkan liburan anda selama menginap di sini. tersedia game-game menarik yang di sediakan Via Renata seperti accrobranches, sarang laba-laba, dogfish, dinding panjat dilengkapi dengan peralatan keselamatan seperti helm dan tali dan di dampingi dengan pembimbing yang handal dan besertifikat.

Fasilitas lain yang bisa dinikmati di hotel dan villa di sini adalah kolam renang, lapangan tenis dalam ruangan, lapangan bulu tangkis dalam ruangan, indoor lapangan sepak bola, taman bermain, basket dan voli, ruang kebugaran, kolam renang, kolam pemancingan, ruang karaoke dan mini theater. Via Renata juga menyediakan layanan Wi-Fi di pusat bisnis dan laundry dan dry cleaning.

0 komentar:

Posting Komentar