Selasa, 09 Mei 2017

Villa dan Hotel Tjokro Puncak Cisarua Jawa Barat

Beragam fasilitas dan hiburan di tawarkan di sini. Salah satunya sewa villa dan hotel Tjokro. Terletak di jalan raya puncak kilometer 84 Cisarua, sewa villa dan hotel Tjokro menyuguhkan destinasi liburan yang cocok bagi keluarga. Terbagi menjadi lima kompleks villa yaitu villa Tjokro 1, villa Tjokro 2, villa Tjokro 3, villa Tjokro 6 dan 7 serta satu hotel dengan nama hotel Tjokro 5
Sewa Villa dan Hotel Tjokro Puncak
Nuansa pegunungan terbalut kesejukan alam mengantar perjalanan saya ke kawasan puncak Bogor Jawa Barat. Ya kawasan ini sungguh menawarkan pesona tersendiri. Beragam fasilitas dan hiburan di tawarkan di sini. Salah satunya sewa villa dan hotel Tjokro. Terletak di jalan raya puncak kilometer 84 Cisarua, sewa villa dan hotel Tjokro menyuguhkan destinasi liburan yang cocok bagi keluarga. Terbagi menjadi lima kompleks villa yaitu villa Tjokro 1, villa Tjokro 2, villa Tjokro 3, villa Tjokro 6 dan 7 serta satu hotel dengan nama hotel Tjokro 5.

Pemandangan di bawah kaki gunung Pangrango terbentang indah di sini. Lokasi yang tidak terlalu dekat dengan jalur jalan utama membuat villa dan hotel Tjokro berudara dingin nan sejuk tanpa khawatir terkontaminasi polusi. Ya pastinya rasa lelah dan penat terbayar sudah. Villa Tjokro 3 satu dari lima kompleks villa yang di tawarkan. Fasilitas yang di tawarkan pun beragam. Pilihan villa dengan 2 kamar tidur hingga 9 kamar tidur sangat cocok untuk berlibur dengan keluarga kecil maupun keluarga besar sekali pun.

Soal harga cukup terjangkau, mulai harga 700 ribu rupiah anda dapat menikmati villa lengkap dengan fasilitas dapurnya. Nah di sekitar kompleks terdapat 2 kolam renang dengan konsep dan ukuran yang berbeda, sangat pas untuk anda dan keluarga. Satu lagi yang tidak kalah seru Water Boom, ya wahana air seluncur lika liku ikut menemani aktivitas liburan anda. Nah bagi anda yang memiliki buah hati kecil tidak perlu khawatir, taman bermain anak ada di setiap sudut villa ini seperti ayunan dan jungkat jungkit.

Setiap kompleks villa di lengkapi resto yang menyajikan hidangan khas juga banyak pilihan menunya dan kaya rasa. Dan satu yang wajib anda coba kopi tetes, kopi tetes ini berbeda dengan kopi yang lainnya. Tidak hanya hiburan villa Tjokro 3 pun menyajikan ruang meeting dan serbaguna. Dengan kapasitas yang sangat cukup bersar bisa menampung hingga 800 orang wah menarik ya.

Puas menjelajahi villa Tjokro 3 kini saatnya mengintip fasilitas hotel Tjokro 5. Wah wah baru menginjakkan kaki di hotel Tjokro 5 saya sudah di sambut dengan pesona pemandangannya. Emkhhh aroma pegunungan sungguh menyapa sanubari. Nah cukup dengan 400 ribuan saya bisa menikmati kamar hotel yang luas dengan view langsung ke kaki gunung Pangrango. Pilihan kamar pun beragam mulai dari yang standar hingga VIP. Tidak sampai di situ, Hotel Tjokro juga di lengkapi dengan resto yang menyajikan beragam variasi menu, bahkan tersedia ruang meeting dengan kapasitas hingga 200 orang. Hmm liburan nyaman, fasilitas lengkap apalagi letaknya tidak jauh dari Ibu Kota. Yap wisata kali ini sungguh penuh cerita.

0 komentar:

Posting Komentar