Selasa, 30 Mei 2017

Keindahan Bunga Sakura di Kebun Raya Cibodas Puncak

Jika anda ingin menikmati keindahan Bunga Sakura? Jangan pergi jauh ke Jepang Loh. Di Puncak juga ada, tepatnya di Kebun Raya Cibodas Terdapat Taman Sakura yang indah. Tempat ini sangat menarik, karena bunga sakura yang seharusnya dapat tumbuh di daerah yang memiliki empat musim. Terletak di ketinggian 1.425 meter di atas permukaan laut di habitat yang cocok untuk Bunga Sakura
Taman Sakura di Kebun Raya Cibodas
Jika anda ingin menikmati keindahan Bunga Sakura? Jangan pergi jauh ke Jepang Loh. Di Puncak juga ada, tepatnya di Kebun Raya Cibodas Terdapat Taman Sakura yang indah. Tempat ini sangat menarik, karena bunga sakura yang seharusnya dapat tumbuh di daerah yang memiliki empat musim. Terletak di ketinggian 1.425 meter di atas permukaan laut di habitat yang cocok untuk Bunga Sakura. Faktor lain yang mempengaruhi iklim, kontur tanah, serta pemeliharaan. Geografis dan faktor-faktor tersebut yang dapat menyebabkan Sakura mekar dan berbunga.

Daerah ini berdiri di lahan seluas 6.000 meter persegi mampu menarik wisatawan dengan keunikannya. Jika negara asal Jepang bunga mekar hanya sekali setahun, di Indonesia yang memiliki iklim tropis dapat mekar dua kali setahun. Musim semi di Jepang biasanya awal pada akhir April. Saat-saat bahwa waktu terbaik untuk melihat bunga sakura. Namun, di Indonesia waktu terbaik untuk melihat bunga-bunga merah muda pada Januari-Februari dan Juli-Agustus. Bunga-bunga ini mekar selama dua Minggu, bunga-bunga kering setelah periode ini.

Secara keseluruhan, jumlah jenis bunga sakura di dunia adalah 308 varian. Meskipun dikembangkan di Cibodas baru-baru ini Botanical Garden memiliki 7 jenis saja. Beberapa spesies memiliki cerasoides Prunus, Prunus Yamasakura, Lannesiana Prunus Prunus Prunus yedoensis dan Sp. Pabrik Sakura dijinakkan oleh okulasi.

Taman Sakura di Kebun Raya Cibodas terlihat begitu indah ketika mekar. Warna pink bunga ini memberikan kesan bahagia. Karena di tanah airnya bunga ini melambangkan hidup dan mati. Atmosfer baik dan pengunjung merasa nyaman akan berlama-lama di sana. Tempat wisata yang unik berada di dalam wilayah Hutan Gunung Gede Pangrango, Cimacan Village Cipanas Puncak Cianjur Jawa Barat. Suhu udara di zona ini adalah antara 17 sampai dengan 27 derajat Celcius dirasakan sangat dingin. Bukit lanskap Topografy menjadi begitu menarik dan tidak akan terjawab.

Fasilitas yang tersedia di daerah ini cukup lengkap dan memadahi. Dia Wana Cibodas, wahana anak-anak, tempat tinggal, paviliun, bioskop luar ruangan, tempat ibadah, toilet umum dan perkemahan. Harga tiket Anda harus membayar sekitar 10.000, - per orang. Untuk biaya masuk untuk kendaraan dengan roda dua Rp.5.000 - sedangkan untuk kendaraan roda empat sekitar 20.000, -

Bagi pengunjung yang akan menuju Cibodas dari Jakarta, Bogor dan Bandung Anda bisa menuju wilayah Cipanas kemudian mengambil jalan ke Cipanas-Rarahan. Setelah itu, Anda akan tiba di Gede Pangrango National Park. Dari sana, pengunjung harus berjalan menuju ke Sakura Kebun Raya Cibodas.

Taman Sakura di Kebun Raya Cibodas adalah tempat yang sangat menarik untuk di kunjungi bersama keluarga, sahabat, pasangan dan kerabat. Lokasi cukup mudah diakses, fasilitas yang disediakan juga cukup memadahi. Tempat ini menjadi tempat yang populer bagi wisatawan

0 komentar:

Posting Komentar